Kepercayaan Tuhan


father talking with son silhouette vectorLalu Yosua berbicara kepada TUHAN pada hari TUHAN menyerahkan orang Amori itu kepada orang Israel; ia berkata di hadapan orang Israel: “Matahari, berhentilah di atas Gibeon dan engkau, bulan, di atas lembah Ayalon!”
Maka berhentilah matahari dan bulan pun tidak bergerak, sampai bangsa itu membalaskan dendamnya kepada musuhnya. Bukankah hal itu telah tertulis dalam Kitab Orang Jujur? Matahari tidak bergerak di tengah langit dan lambat-lambat terbenam kira-kira sehari penuh.
Belum pernah ada hari seperti itu, baik dahulu maupun kemudian, bahwa TUHAN mendengarkan permohonan seorang manusia secara demikian, sebab yang berperang untuk orang Israel ialah TUHAN.
Kedahsyatan Tuhan dalam memberikan kepercayaan kepada orang yang di percayaiNya dan diurapiNya sungguh luar biasa, Yosua adalah contoh kecil didalam alkitab dalam hal menerima kepercayaan dari Allah, selanjutnya kitalah pewaris estafet kepercayaan dan pengurapan yang dari Allah itu, mari mulai terima warisan kepercayaan ilahi tersebut di era sekarang sama seperti yang Yosua alami sebelumnya kitapun pasti akan mengalaminya, mari temukan destinymu didalam kepercayaan dan pemakaianNya bersama Dia, Amin,…

 

Yosua 10:12-14

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: